Berjalan Sukses, Rakorwil IMEPI JABAGTIM 2021 Dilaksanakan secara Hybrid

7 Maret 2021. Universtas Trunojoyo Madura

Agenda Rapat Koordinasi Wilayah IMEPI Jawa Bagian Timur berjalan sukses dengan dihadiri berbagai kampus di Wilayah Jawa Bagian Timur secara online dan offline (Hybrid). 

 

Agenda Rakorwil kali ini, dilaksanakan oleh tuan rumah HMP EP Universitas Trunojoyo Madura mulai dari tanggal 6 – 8 Maret 2021

Rakorwil tersebut, dilaksanakan di Aula FEB UTM, yang dihadiri oleh Pengurus Wilayah,Delegasi Kampus, Pengurus Nasional, Presiden IMEPI, dan pimpinan kampus Wakil Dekan III FEB UTM yang juga sebagai pembuka agenda acara Rakorwil IMEPI JABAGTIM.

 

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III FEB UTM menyambut baik kegiatan Rakorwil IMEPI JABAGTIM, yang nantinya diharapkan dapat menghasilkan output yang positif terhadap perkembangan perekonomian Nasional dan khususnya wilayah Jabagtim.

 

Senada dengan hal tersebut, Ikhwan Saputra selaku Presiden IMEPI yang juga turut hadir dala m pembukaan tersebut menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas terlaksananya agenda Rakorwil IMEPI JABAGTIM di tengah kondisi Nasional yang masih dilanda Pandemi.
Diharapkan melalui agenda Rakorwil kali ini, dapat menjadi sarana untuk menyerap masukan dari wilayah serta Himpunan yang ada di wilayah Jabagtim.
Terlebih lagi sebagai upaya untuk mengevaluasi dan memperbaiki masalah yang terjadi di tataran IMEPI JABAGTIM.

 

Presiden IMEPI juga menyampaikan pesan kepada seluruh Delegasi di Rakorwil IMEPI JABAGTIM untuk merapatkan barisan dan kembali menumbuhkan komitmen untuk bersama-sama memperbaiki setiap masalah yang dihadapi IMEPI, khususnya di wilayah Jabagtim. Saran dan masukan kepada Pengurus wilayah sampai Nasional oleh seluruh HMJ anggota IMEPI sangat diharapkan demi perkembangan IMEPI menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

Terakhir, mengingat agenda Kongres IMEPI Ke-XI di UBT akan segera dilaksanakan, maka diharap partisipasi aktif kepada seluruh HMJ untuk dapat berpartisipasi dalam Kongres IMEPI ke XI nantinya, mengingat seperti yang kita ketahui bahwa di dalam Kongres IMEPI akan dilaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Presiden IMEPI, maka diharap keterlibatan HMJ untuk memberikan hak suaranya.
Selain itu fokus utama dalam kongres juga akan membahas beberapa perubahan di konstitusi IMEPI (AD-ART dan GBHO), maka sebelum Kongres akan dilaksanakan Loka karya mulai dari tingkat Nasional, Wilayah, sampai Himpunan.