IMEPI x HIMAJEP lakukan audiensi ke Wagub SULSEL Bahas persiapan jelang Rakornas II IMEPI

Presiden IMEPI, Ketua Himajep, beserta jajaran Panitia menyambangi kediaman Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Jl. Yusuf dg Ngawing untuk lakukan audiensi.
Agenda audiensi tersebut, membahas perihal persiapan menjelang pelaksanaan Rakornas II IMEPI, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-10 Januari 2021.

 

Audiensi tersebut membahas perihal proses persiapan menjelang Rakornas II IMEPI, dan juga turut disampaikan permohonan kepada Wakil Gubernur Sul-Sel untuk dapat hadir dalam Opening Ceremony Rakornas II IMEPI, sekaligus mengisi acara pada Simposium Ekonomi Nasional sebagai Keynote Speaker yang mengangkat tema “Quo Vadis Indonesia: Arah Transformasi Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19”.
Audiensi tersebut juga sedikit menyinggung perihal kondisi perekonomian Nasional dan khususnya Provinsi Sulawesi Selatan di saat Pandemi Covid-19, yakni perihal dampak yang ditimbulkan hingga arah ekonomi kedepan pasca Pandemi Covid-19.

 

Presiden IMEPI Ikhwan Saputra menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi yang diberikan Pemprov Sul-Sel khususnya Wakil Gubernur Bapak Andi Sudirman Sulaiman.

Mengingat pada agenda kegiatan Rakornas II kali ini, selain daripada melaksanakan Forum Persidangan. Pertemuan yang akan dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Ekonomi Pembangunan seluruh Indonesia baik via virtual maupun secara langsung, juga akan dilaksanakan berbagai forum-forum yang akan menampung ide dan gagasan Mahasiswa yang selanjutnya akan dikemas dalam bentuk rekomendasi kebijakan ekonomi kepada pemerintah pusat dan daerah.

 

Selaras dengan Presiden IMEPI, Ketua Umum Himajep, Ardiansya S menyampaikan nada yang sama,Bahwa pertemuan bersama pak wakil gubernur cukup berkesan selain mendukung kegiatan yang akan kami selenggarakan ini. Rakornas II IMEPI. Beliau juga cukup welcome dan ramah kepada pemuda, terbukti ketika proses audiensi berlangsung bukan hanya membicarakan persoalan urusan seputar kegiatan rakornas, tapi juga sedikit membahas dan memberi pengetahuan seputar perekonomian daerah dan kearifan lokal.