IMEPI x CORE INDONESIA tanda tangani MOU Kerja Sama bidang Riset

Rapat penandatanganan kerjasama IMEPI Dan CORE berlangsung Virtual

Kamis-17-Desember-2020 Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) yang diwakili oleh Presiden Nasional IMEPI Ikhwan Saputra bersama dengan Direktur CORE INDONESIA Bapak Mohammad Faisal, Ph.D. melakukan penandatanganan kontrak kerjasama antara CORE INDONESIA dengan IMEPI via Zoom.

 

Kerjasama tersebut berorientasi pada program pelaksanaan riset terhadap 1000 UMKM dari 12 kota di seluruh Indonesia, untuk mengetahui kondisi UMKM di masa pandemi saat ini.

 

Kontrak kerjasama ini, adalah tindak lanjut dari kunjungan Presiden IMEPI di bulan september lalu di kantor CORE INDONESIA Jakarta.

Sesi foto Kunjungan CORE Indonesia

Diharapkan melalui program kerjasama riset yang akan dilaksanakan, dapat membuat IMEPI sebagai lembaga kemahasiswaan berbasis analisis ekonomi, dapat semakin mendapatkan pemahaman terkait metode pelaksanaan riset yang baik, mengingat program ini akan dilaksanakan langsung di lapangan dengan melibatkan stakeholder IMEPI mulai dari Pengurus Nasional, Wilayah, hingga rekan rekan Himpunan anggota IMEPI yang akan dilaksanakan selama 14 hari.