Jelang Kongres IMEPI ke-XI, Tim 9 Umumkan Kandidat Bakal Calon Presiden IMEPI 2021 – 2023

Kandidat Bakal Calon Presiden IMEPI 2021 - 2023

Laporan Tim 9- Proses penyeleksian Bakal Calon Presiden IMEPI Periode 2021-2023 secara keseluruhan telah selesai.

 

Setelah sebelumnya Bakal Calon Presiden IMEPI tersebut telah melengkapi, dan menyetorkan berbagai persyaratannya.

 

Setelah melalui proses tersebut, terdapat dua kandidat Bakal Calon Presiden IMEPI yang telah dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yang dilakukan oleh Jajaran Tim 9, Diantaranya Ahmad Sayuthi Royali yang berasal dari Universitas Trunojoyo Madura dan Renaldo Gizind dari Universitas Sriwijaya Palembang.

 

Seperti diketahui publik, kedua kandidat tersebut, memiliki segudang pengalaman berorganisasi di tingkatan HMJ dan IMEPI Wilayah maupun Nasional.

 

Salah satu kandidat Ahmad Sayuthi Royali dari UTM pernah menjabat sebagai Ketua Umum HMP EP Universitas Trunojoyo Madura Periode 2019-2020 dan pernah menjadi penanggung jawab utama pada agenda Rakorwil I IMEPI JABAGTIM di UTM Maret 2021 lalu.

 

Sama halnya dengan Ahmad Sayuthi Royali, Renaldo Gizin yang juga menjadi salah satu Bakal Calon Presiden IMEPI, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Divisi HUMAS IMEPA FE UNSRI Periode 2020-2021 dan Menjabat sebagai Pejabat Sementara Koordinator Wilayah IMEPI Sumatera Bagian Selatan (SUMBAGSEL) dalam kurun waktu tahun 2020-2021 hingga berhasil melaksanakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa SUMBAGSEL yang sebelumnya vakum.


Jika melihat latar belakang organisasi kedua calon tersebut, telah dapat disimpulkan bahwa kedua kandidat adalah Bakal Calon Presiden IMEPI yang layak memimpin IMEPI kedepannya dengan segudang pengalaman di HMJ hingga ke tingkatan IMEPI Wilayah.

 


Selanjutnya, Kedua kandidat tersebut akan melalui proses Uji Publik di depan seluruh Mahasiswa Ekonomi Pembangunan,Ilmu Ekonomi, Ilmu Ekonomi Study Pembangunan serta dihadapan para panelis hebat sekaligus alumni IMEPI diantaranya Abangda Berly Martawardaya, Fahrul Aufa hingga Saddam Malik Tubaka.

 

Pelaksanaan Uji Publik rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei, Pukul 19.00 Via Zoom.

CP Tim 9:
081244746414 (Annisa)