Kongres IMEPI XI Tarakan 2021, IMEPI Bakal Gelar Temu Alumni Perdana

Kongres IMEPI Ke XI yang akan di gelar di Universitas Borneo Tarakan tanggal 27-31 Mei mendatang, akan menjadi momentum pertemuan Akbar akhir periode Kepengurusan IMEPI Nasional Untuk Periode 2018-2020.

 

Selain menjadi ajang proses Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Nasional dan proses regenerasi di tubuh IMEPI, KONGRES Ke XI IMEPI juga akan menjadi ajang pertemuan para alumni IMEPI khususnya para pendiri dan Demisioner Sekjen/Presiden dan Presnas IMEPI.

 

Temu Alumni kali ini akan dikemas dalam bentuk Dialog Alumni yang membahas perihal perekonomian Nasional selama Pandemi Covid-19.

 

Rencananya Dialog Alumni tersebut akan diisi oleh pelaku sejarah di IMEPI, diantaranya Berly Martawardaya selaku salah satu penggagas awal berdirinya IMEPI dari Kampus UI, yang sekarang menjabat sebagai Direktur Riset INDEF dan Dosen FEB UI, selanjutnya ada Andi Tenri Ajeng selaku Presidium Nasional Pertama IMEPI SUMAPUA yang saat ini fokus pada usaha beberapa unit bisnis, dan selanjutnya ada Fahrul Aufa selaku Eks Sekjen IMEPI Ke-V yang saat ini menjabat sebagai Vice President PT Sarana Multi Infrastruktur, dan terakhir Dialog Alumni akan diisi oleh Sara Enggar selaku Eks Menteri Dalam Negeri IMEPI Periode 2014-2016 yang saat ini fokus sebagai Konsultan Media.

 

Keempatnya akan mengisi dialog alumni sebagai Narasumber, dan akan diikuti oleh peserta Kongres IMEPI XI dan beberapa Alumni IMEPI yang hadir.

 

Selain melaksanakan Dialog Alumni, akan dilaksanakan juga Sharing Season antar Alumni IMEPI dan generasi IMEPI saat ini, untuk membahas perihal tantangan IMEPI kedepannya dan langkah taktis yang sebaiknya diambil oleh IMEPI.

 

Temu alumni tersebut juga dilaksanakan terbatas, dan melibatkan beberapa alumni IMEPI dan peserta Kongres.


Hal ini tidak terlepas dari aturan penanggulangan Covid dan pematuhan protokol kesehatan selama pelaksanaan Kongres IMEPI Ke-XI nantinya.