Kuesioner

Pandemi Covid-19, telah berlangsung kurang lebih delapan bulan lamanya.
Selain berdampak pada, ekonomi,sosial dan kesehatan.
Pandemi Covid-19 juga telah berdampak pada proses kelembagaan di lingkup kemahasiswaan.
Beberapa lembaga-lembaga kemahasiswaan baik internal dan eksternal telah mengambil keputusan untuk survive dengan kondisi pandemi covid-19, dengan melakukan perpanjangan masa bakti kepengurusan, sebagai bentuk penyesuaian akan kondisi darurat covid 19.

Sama halnya dengan organisasi lainnya, IMEPI yang semula telah menjadwalkan agenda-agenda offline juga harus merasakan dampaknya, seperti Rakornas II di Makassar April 2020, Rakornas III di Jambi Agustus 2020, dan Kongres Tarakan Oktober 2020.


Rencana yang awalnya seperti terjadwal diatas, harus ditunda dan beberapa terancam batal.

Terdekat, Rakornas II di Makassar yang persiapannya sudah mencapai 80% bahkan harus mengalami ketidakpastian dan beberapa kali penundaan.

Terbaru, konfirmasi pelaksanaan Rakornas II, Tuan rumah telah menyatakan siap mengadakannya pada tanggal 6-11 Januari 2021 dengan konsep OFFLINE dan ONLINE, untuk dapat meningkatkan partisipasi anggota IMEPI dalam hal ini seluruh Hima.


Pernyataan sikap dari Tuan rumah Rakornas II Univ.Muhammadiyah Makassar yang menyatakan siap di bulan Januari, tentunya berdampak pada jadwal kepengurusan IMEPI NASIONAL 2018-2020 yang seharusnya habis di bulan Desember 2020.

Senada dengan pernyataan dari Tuan Rumah Rakornas II MAKASSAR, pada rapat koordinasi yang dilakukan Pengurus Nasional dan Wilayah pada tanggal 27-Oktober-2020 Pukul 20.00-22.00 Wib via Zoom.
Maka disepakati untuk mengundur periode Kepengurusan Nasional periode 2018-2020 hingga Februari-Maret 2021, dengan alasan utama menyesuaikan dnegan kondisi yang darurat dampak dari Covid-19.


Maka dari itu, untuk lebih memaksimalkan putusan perpanjangan periode, maka kami dari PENGURUS NASIONAL 2018-2020 kami membuat kuesioner ini, untuk menyerap tanggapan dari rekan-rekan Himpunan anggota IMEPI, sebagai bentuk transparansi kami dalam mewujudkan Demokrasi di lingkup IMEPI.

Hasil tanggapan dari rekan-rekan Kahima semua akan menjadi salah satu acuan kami dalam mengambil keputusan, apakah Periode Kepengurusan IMEPI NASIONAL 2018-2020 di perpanjang atau tetap pada jadwal.