Mencari Pemimpin Baru, Pengurus Nasional IMEPI Bentuk TIM 9

Senin 22 Februari 2021

Pengurus Nasional IMEPI bersama jajaran Korwil IMEPI, laksanakan Rapat INTERNAL untuk membahasa salah satu persiapan menuju Kongres IMEPI Ke-XI yang akan dilaksanakan di Universitas Borneo Tarakan April mendatang.

 

Dalam rapat yang dilaksanakan via zoom tersebut dihadiri oleh Presiden IMEPI beserta jajaran pengurus Nasional dan korwil.

 

Rapat tersebut membahas salah satu agenda penting dalam kongres IMEPI Ke-XI yakni proses pesta demokrasi memilih Presiden IMEPI yang baru.

 

Maka dari itu sebagai upaya untuk mencari dan mencipta calon Pemimpin baru yang kompeten dan berintegritas, Hasil rapat tersebut memutuskan untuk membentuk Tim 9 yang beranggotakan pengurus Nasional dan perwakilan dari 8 wilayah IMEPI untuk mencari dam menjaring calon pemimpin baru IMEPI dari seluruh HMJ anggota IMEPI.

 

Ikhwan Saputra Presiden IMEPI, menyampaikan bahwa proses ini diharapkan dapat mencari bibit bibit Pemimpin Baru IMEPI, yang dapat membawa IMEPI semakin baik dan berdaya.
Selain itu upaya tersebut juga sebagai pengoptimalan keterlibatan berbagai pihak untuk dapat terjun langsung dalam mencari sosok pemimpin Baru di IMEPI.

 

Selain memutuskan untuk membentuk Tim 9, rapat tersebut juga memutuskan bahwa akan dilaksanakannya Loka Karya AD-ART dan GBHO mulai dari tataran Nasional, Wilayah, hingga Himpunan.