Mubes HIMAJEP UNISMUH Makassar, Andi Nur Afdal Assagah Terpilih Secara Aklamasi

Musyawarah Besar HIMAJEP UNISMUH Makassar yang dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret 2021 bertempat di Mini Hall Lt 8 FEB Unismuh dan dilanjutkan di Tanjung Bayang.

 

Musyawarah Besar tersebut mengangkat Tema “Mengimplementasikan Jiwa Kepemimpinan Yang Loyal serta berintegritas, Dalam Mewujudkan Optimalisasi HIMAJEP yang Visioner”.

 

Musyawarah tersebut sebagai agenda rutin dalam organisasi termasuk HIMAJEP, dalam upaya mencipta regenerasi baru di dalam struktur kelembagaan, serta forum Pembahasan Konstitusi dan Pelaporan LPJ Pengurus HIMAJEP jelang Demisioner.

Penyerahan Bendera HIMA JEP Unismuh afdal Selaku ketua Terpilih

Ardiansya S selaku Ketua Umum HIMAJEP yang baru saja Demisioner mengungkapkan bahwa Mubes kali ini adalah forum yang cukup lama karena dilaksanakan dua hari full, Jika berkaca pada musyawarah hmj sebelumnya, selain itu musyawarah kali ini memberi cukup banyak dampak yang baik bagi calon pengurus baru, karena ada banyak evaluasi yang diusung di musyawarah untuk menambah nilai edukasi di periode selanjutnya. Baik keilmuan, kreatifitas dan mental periode yang akan datang.

 

Senada dengan Komitmen Para pendahulu, Ketua Umum Terpilih Andi Nur Afdal Assagaf menyampaikan bahwa saya kemudian maju menjadi ketua umum bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan bersama dalam hal ini lembaga HIMAJEP. saya juga berterima kasih kepada orang orang yang membersamai saya menuju proses sebagai calon sebagai ketua umum selalu ada dan selalu membersamai saya selanjutnya mungkin ini adalah awal untuk saya menjadi seseorang yang benar benar berguna untuk org bnyk serta dapat kembali membangun prodi ep yg berkarakter dan berkemajuan