Panitia RAKORWIL I IMEPI SUMAPUA Sowan Dengan Wakil Walikota Palopo

Sesi Foto bersama Walikota Palopo

Palopo-Panitia Pelaksana Rapat Koordinator Wilayah (RAKORWIL) I Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) Sulawesi, Sumatera dan Papua (SUMAPUA) sowan kepada Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si di Rujab Wakil Walikota pada 21/03/2021.

 

Panitia Pelaksana yang diwakili oleh Co Steering Aldi Parintak memberikan penjelasan dan tujuan dari RAKORWIL ini dilaksanakan kepada Wakil Walikota Palopo yang akrab di sapa RMB.

 

“Maksud dan tujuan dilakukannya RAKORWIL ini sebagai ajang evaluasi bagi Pengurus Wilayah IMEPI SUMAPUA dan diharapkan nantinya dapat menghasilkan pandangan terkait kebijakan-kebijakan Ekonomi yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

 

Menanggapi penjelasan tersebut sosok pemimpin yang kerab disapa pak RMB memberikan respon yang baik terkait kegiatan tersebut.

 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan feedback kepada mahasiswa ekonomi pembangunan sendiri sebagai basic keilmuannya dalam mengawal perkembangan ekonomi yang ada dan mampu memberikan jembatan antara mahasiswa dan para pemangku kepentingan dalam hal ini pemerintah dalam menentukan arah kebijakan ekonomi nantinya”. Jelas Wawali Kota Palopo.

 

Untuk diketahui RAKORWIL I IMEPI SUMAPUA ini berjalan atas kerjasama antara HMPS EP Universitas Muhammdiyah Palopo (UM Palopo) dan HIMEPA Universitas Andi Djemma Palopo (UNANDA). Kegiatan ini awalnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal Maret namun tertunda akibat Pandemi Covid-19 akhirnya bisa terlaksana pada 31/03/2021-01/04/2021 di UM Palopo