Salah Satu Bentuk Kepedulian terhadap PEN, Presiden IMEPI Lakukan Vaksinasi Pertama Kali

Yusri Mahendra - Presiden IMEPI

Palu, 09/07/2021  Presiden IMEPI Sdr. Yusri Mahendra telah melakukan vaksinasi Covid-19 yang pertama kali pada Jum’at, (09/07) di RSU Anutapura Palu, Sulawesi Tengah. Ia mengatakan, vaksinasi ini perlu diikuti oleh seluruh anggota-anggota Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan/Ilmu Ekonomi/ Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan di seluruh Indonesia yg tergabung dalam IMEPI.

 

“Setelah Saya Melakukan Vaksinasi Perdana Ini, Selanjutnya Saya Harapkan Kepada Seluruh Anggota-Anggota Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan/Ilmu Ekonomi/ Ilmu Ekonomi Dan Studi Pembangunan Di Seluruh Indonesia Yg Tergabung Dalam IMEPI bisa ikut andil juga,” Ujarnya.

 

Ia mengatakan vaksinasi ini selain dari menjaga kekebalan tubuh dari covid-19, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional Indonesia

 

“Vaksinasi pertama ini saya lakukan selain dari menjaga kekebalan tubuh kita dari covid-19, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional, dengan ketentuan menurunnya angka yang terpapar hingga usai, maka aktivitas perekonomian kedepannya akan kembali menjadi normal” ucapnya.

 

Presiden IMEPI juga menyampaikan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah mendapat ijin dari BPOM dan fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Terakhir, ia berpesan mari sama-sama kita memutus rantai covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sekalipun sudah melakukan vaksinasi.